Wednesday, January 9, 2013

Untuk Cinta & Kata Cnta



BILA ANDA JATUH CINTA

Jika anda ingin tahu bahwa anda telah jatuh cinta dengan seseorang adalah :
• Anda tidak akan marah terlalu lama dan akan berusaha untuk mengawal kemarahan anda terhadapnya.
• Anda akan sentiasa merindukan dia.
• Apabila berjalan dengan dia, anda akan berjalan dengan perlahan.
• Anda akan tersipu-sipu malu apabila bersama dengannya.
• Apabila anda berpikir tentang dirinya, jantung anda akan berdegup keras.
• Hanya dengan mendengar suaranya, anda akan tersenyum tanpa sebab.
• Apabila anda melihat dia, anda tidak akan peduli orang di sekeliling anda. Anda cuma melihat dia seorang.
• Anda akan mulai mendengar lagu yang berirama balada.
• Dia sentiasa di pikiran anda.
• Anda akan sentiasa terhirup baunya.
• Anda menyadari bahwa anda akan tersenyum apabila memikirkan tentang diri dia.
• Anda akan lakukan apa saja untuk dirinya.
• Apabila anda membaca ini, pada masa yg sama, ada seseorang di dalam pikiran anda.





HEBATNYA CINTA

Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang
meski kamu tahu ia tak sendiri lagi?
Dan meski kamu tahu cintamu takkan berbalas,
tapi kamu tetap mencintainya?
Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja
demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu, ia takkan pernah peduli? Ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?
Pernahkan kamu merasakan Hebatnya Cinta?
tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,
bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?
Aku pernah tersenyum meski kuterluka,
karena kuyakin Allah tak menjadikannya untukku
Dan aku pernah menangis kala bahagia,
karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja
Aku pernah bersedih kala bersamanya,
karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti
Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya,
karena sekali lagi “cinta tak harus memiliki”
dan aku yakin Allah telah menyiapkan cinta yang lain untukku
Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku,
karena memang cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.
 


10 rayuan Romantis Buat Sapa Aj Deh ^_^

1. Anda harus menjadi pelari yang baik karena Anda selalu berjalan di pikiran saya, Anda harus menjadi penjahat yang baik karena Anda telah mencuri hati saya, dan saya selalu penembak yang buruk karena I Miss You Always

2. Semalam aku mengirim seorang malaikat mengawasi 2 u ketika u sedang tidur tapi kembali awal! Jadi saya tanya itu kenapa? Dikatakan bahwa malaikat tidak mengawasi malaikat lain!

3. Ketika malam datang, lihatlah langit. Jika anda melihat bintang jatuh, jangan heran mengapa, hanya make a wish. Percayalah, itu akan menjadi kenyataan, karena aku melakukannya dan aku menemukanmu!

4. Aku mencintaimu bukan karena siapa diri Anda, tetapi karena siapa aku saat aku bersama Anda.

5. Mereka bilang kau hanya jatuh cinta sekali, itu tidak mungkin benar. Setiap kali aku melihatmu, aku jatuh cinta lagi.

6. Aku menulis namamu di pasir namun gelombang mencucinya pergi. Aku menulis nama Anda di tanganku tapi aku mencucinya hari berikutnya. Aku menulis nama Anda di atas kertas tapi aku tidak sengaja membuangnya. Aku menulis nama Anda dalam hatiku dan selamanya itu akan tetap

7. Hari-hari baik sering datang, Bad hari melakukan terlalu, Tapi hari-hari terbaik hanya datang ketika saya sedang bersama Anda.

8. Aku berharap aku adalah selimut, aku berharap aku adalah tempat tidur, aku berharap aku adalah bantal di bawah kepala, aku ingin berada di dekat Anda, aku ingin memelukmu erat-erat, dan menjadi orang yang beruntung ciuman selamat malam Anda.

9. Pasti hari hujan ketika kau lahir, tapi itu tidak benar-benar hujan, langit menangis karena kehilangan malaikat paling beautifull ...!

10. ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTV ..... WXYZ oops! i miss "U"




Ungkapan Sayang

 

Tiap orang punya cara yang berbeda untuk mengungkapkan rasa sayangnya. Salah seorang teman misalnya, mengungkapkan kecintaannya pada saudaranya dengan menyatakannya lewat kata-kata. Di ujung pembicaraannya, dia selalu menyelipkan kata-kata indah yang menenangkan hati lawan bicaranya. Ada juga seorang teman yang mengungkapkan rasa sayangnya dengan hadiah-hadiah tak terduga yang diberikan pada moment tertentu kepada saudaranya. Ada juga yang menyatakan perhatiannya pada orang lain dengan cara rajin meminta bantuannya. Semakin sayang dia pada seseorang, maka semakin sering dia meminta bantuan pada orang yang dia sayangi. Unik memang.

Aku punya seorang teman yang seperti itu. Mungkin tidak tepat aku mengatakannya demikian, karena sangatlah penilaianku ini tentu bersifat subyektif. Namun, aku lebih senang menganggapnya benar. Menurutku, dimintai bantuan adalah suatu bentuk penyerahan kepercayaan kepada orang lain, sekaligus sebuah pernyataan bahwa kita dibutuhkan, sekaligus menyatakan bahwa dia menganggap kita dekat. Indah bukan. Daripada kita berpikir bahwa kita diperalat oleh seseorang hanya karena seseorang itu sering membuat kita kerepotan, lebih baik kita anggap hal itu sebagai ungkapan sayang.

Hidup ini ditentukan oleh cara pandang kita. Menjalani hidup bagaikan merangkai puzzle. Semakin pas cara pandang kita, maka semakin tepat kita meletakkan puzzle. Persoalannya adalah mencari cara pandang yang tepat.


Ungkapan Perasaan

Sebaris kata membentuk nama, nama yang kan selalu terukir indah dalam lubuk hatiku…

saat ini.. saat kutulis ungkapan isi hati ini aku fikirkan kamu…

karna yang ada pada dirimu janjikan semua yang kuharapkan selama ini…

Sayang….

Senyumu janjikan kehangatan dalam diriku….

Nada suaramu janjikan aku kan lupakan rasa dukaku….

Tutur katamu janjikan sejuta harapan untukku…

Sayang…

Aku tak pernah tahu apa arti cinta, kasih, dan sayang…

Karna yang kutahu selama ini…

Cinta adalah perasaan ingin memiliki….

Kasih adalah perasaan ingin memberi….

Sayang adalah perasaan ingin melindungi…

Benarkah itu ???

Sayang….

Bolehkan aku mencintaimu dengan segala kekuranganmu ?

Bolehkan aku mengasihimu dengan sepenuh hatiku ?

Bolehkan aku menyayangimu dengan segala kekuatanku ?

Sayang…

Saat mata mulut ini mulai tak bisa mengeluarkan kata-kata… hanya satu kata yang ingin kuucapkan bahwa….

“aku Sangat sayang kamu”


SEMOGA BERMANFAAT BAGI PARA PEMBACA YANG BUDIMAN
 


0 komentar: