Sunday, December 23, 2012

Wajahmu Adalah Rembulan Hatiku



Wajahmu Adalah Rembulan Hatiku


Karene wajahmu telah menyinari hatiku
Dan juga mewarnai hidup yang baru kembali
Dengan datangnya keadaanmu sekarang
Dan dari dulu aku selalu tidak berubah untukmu
Kan ku abadikan rembulan ini menjadi milikku
Untuk mengingatmu selalu dari dulu
Hingga rembulan ini tampaak purnama padaku
Hingga rembulanku menjadi gerhana
Sama aku tau rembulanku tak bersinar lagi
Tapi kan ku dapatkan rembulan ini dalam pelukan
Mungkin aku dalam mimpi inadahku
Atau yang ku harapkan dalam hidup nyataku
Mendapatkan rembulan yang aku inginkan ini
Rasanya sudah tak bisa lagi kuciptakan rembulan seperti ini
Di hatiku hanya hanya satu yang aku ciptakan dari dulu
Sejak aku mengenalmu
Sampai sekarang aku telah sempurnakan hingga bentuk rembulan
Kan ku sunting rembulan ini
Bila benar milikku
Bila salah bukan salahku ciptakan rembulan di hatiku
Itu semua adalah do’aku
Do’a pada sang pencipta
Do’a untuk yang ku cipta
Do’a yang selalu aku puji setiap waktu
Do’aku hanya ingin miliki rembualan yang telah aku ciptakan di hatiku

“Kekuasaan Allah meliputi langin dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”

Kekkuasanku hanya sebagian kecil dari Nya
Karana rembulanku tak seperti yang Allah cipta
Tapi masih bagian ciptaan-Nya
Dengan kekuasaan-Nya aku menginginkan rembualan ku
Dalam siang dan malam menemani hari-haku
Dengan rotasi pada hatiku 1 hari 24 jam
Dengan revolusi  pada hatiku 1 tahun 365 hari
Ku ingin bersamamu rembulanku....

By.gufy sejak dulu

0 komentar: